Wednesday, May 7, 2008

dia memang berpoligami...



dia memang berpoligami. dan diantara didih suhu melepuhkan partainya yang menunggu keputusan depkum ham, ‘perempuan kedua’ menjadi amunisi jitu musuh politiknya. pula menjadi santapan lezat infotainmen politik, tempat saya bekerja.

“saya memang menikah siri waktu itu, namun saya sudah menceraikannya. hingga sekarang saya tetap menafkahi dia. tapi dia sudah terlanjur dimanfaatkan orang-orangnya XXXXXXXX,” kata lelaki itu, yang dengan permintaannya, tidak dikutip dalam berita.

XXXXXXXX sebenarnya lebih keterlaluan, imbuh lelaki itu tentang lawan politiknya. “kalau saya mau, saya bisa beberkan semuanya. tetapi ini tidak akan menyelesaikan apa-apa,” begitu ceritanya seperti dikutip rekan saya yang menemuinya di sebuah kedai kopi di kawasan tebet, kedai mahal itu milik salah satu pengemplang blbi, sjamsul nursalim.

apapun ujarnya, saya adalah perempuan pada umumnya, dan seperti biasa melontarkan cacian tanpa pikir panjang sebagai kesan pertama. maklumlah, penganut monogami mutlak. namun selanjutnya, saya akan berpikir, berusaha tanpa mencaci.

sedikit banyak, hidup di awang-awang media membuat kita tak bisa menutup mata. kadangkala berkaca. kadang menutup pori-pori harapan masa mendatang. sedikit banyak, semuanya menjadi abstrak.

apa boleh buat. saya teringat bakal teman hidup saya.

“say, nanti kalo dah jadi orang besar jangan poligami seperti XXX ya, kasian anak anak...”

“hehe, nggak lah say. jauh amat mikirnya. kasian anak2 apa kasian kamu^_^”

“ya kasian aku juga. hehe...”




2 comments:

Anonymous said...

duh.. jarang nonton infotainment nih. tapi kayaknya paham siapa tokoh yang dimaksud huehehhehe...

Unknown said...

tokohnya siapa sih piq??jarang nnton tipi nih..males bgt..bnyk yg doyan ribut sih.. :D